TWAP

Mengapa Anda Butuh TWAP Bot

TWAP, juga dikenal sebagai algoritma harga rata-rata tertimbang waktu (Time Weighted Average Price), adalah strategi perdagangan algoritmik tradisional yang paling sederhana.

Tujuan dari desain bot TWAP adalah untuk memberikan harga transaksi rata-rata yang lebih rendah sambil meminimalkan dampak transaksi di pasar, sehingga mencapai tujuan pengurangan biaya transaksi.

Cara Menggunakan TWAP di Pionex

Pertama, silakan buka situs pionex.com, lalu pilih TWAP dari daftar alat perdagangan di sebelah kanan.

Cukup masukkan 2 parameter: “Periode Pemesanan” dan “Jumlah Beli/Jual setiap kali”, dan TWAP akan siap. Pionex memungkinkan Anda untuk memilih salah satu dari 4 Periode Pesanan yang berbeda untuk strategi TWAP: 10 Detik, 30 Detik, 1 Menit, dan 5 Menit.

Contoh Penggunaan Twap Bot

Contoh pembelian: Seseorang memilih pasangan perdagangan ETH/USDT dan membuat bot TWAP, frekuensi waktu diatur ke 10 detik, jumlah pembelian adalah 1000 USDT setiap kali, dan jumlah total investasi adalah 100.000 USDT. Kemudian bot secara berurutan akan membeli 1000USDT setiap 10 detik, total 100 kali.

Contoh penjualan: Seseorang memilih pasangan perdagangan ETH/USDT dan membuat bot TWAP, frekuensi waktu diatur ke 10 detik, dan setiap kali 1 ETH terjual, jumlah total yang terjual adalah 100 ETH. Kemudian bot secara berurutan akan menjual 1 ETH setiap 10 detik, dengan total 100 penjualan.amount is 100 ETH. Then the bot will sequentially sell 1 ETH every 10 seconds, for a total of 100 sales.

Cari Kami
Telegram: https://t.me/pionexen
Twitter: https://twitter.com/pionex_com
Reddit: https://www.reddit.com/r/Pionex
Discord: https://discord.gg/XbqMCHHyXG
Facebook: https://www.facebook.com/pionexglobal

get free trading bots now