Martingale bot Trailing Mode

1. Martingale + Smart trade?

Ketika Anda melihat bot Martingale (mode trailing), Anda mungkin bingung dan merasa sangat asing dengan mode ini. Faktanya, bot Martingale (mode trailing) adalah produk dari bot Martingale yang ditumpangkan pada bot Smart Trade.

Pertama-tama, Anda dapat melihat tutorial kami untuk bot Martingale dan bot Smart Trade sebagai berikut:

Bot Martingale: https://www.pionex.com/blog/whats-martingale-bot/

Smart Trade: https://www.pionex.com/blog/smart-trade-en/

Setelah membaca dua tutorial ini, saya yakin Anda memiliki pemahaman mendalam tentang bot Martingale dan bot Smart Trade, maka Anda pasti akan mulai berpikir mengapa saya perlu menempatkan fungsi perdagangan cerdas pada bot martingale?

2. Mengapa Anda butuh Martingale bot (trailing Mode)?

Volatilitas dalam kripto jauh lebih besar daripada keuangan tradisional, sehingga mudah untuk harganya melebihi ekspektasi awal Anda. Saat mengatur bot Martingale, Anda perlu memprediksi volatilitas harga terlebih dahulu, sehingga dapat mengatur rasio berapa banyak untuk menutupi posisi untuk setiap penurunan. Namun, jika harga turun terlalu banyak, harga bisa turun di bawah safety order terakhir Martingale Bot dan menyebabkan kerugian. Jika harga tiba-tiba naik, maka akan dijual dengan harga yang relatif rendah, sehingga tidak mendapat trend profit yang besar.

Mode trailing Martingale Bot dapat menyelesaikan masalah seperti itu dengan sangat baik

Sebagai contoh:

Kami ingin memperdagangkan pasangan perdagangan DOGE/USDT, dan menetapkan skala harga dan rasio take profit keduanya sebagai 1% dengan bot Martingale. Kemudian menurut grafik K-line di bawah ini, dapat dilihat bahwa pada paruh pertama waktu, bot Martingale dapat bekerja dengan baik dan membantu mendapatkan keuntungan di pasar volatilitas ini. Namun terlihat di babak terakhir yang diwarnai merah, DOGE mengalami penurunan tajam. Karena pengumuman Elon Musk, terjadi kenaikan tajam dan kemudian penurunan besar setelahnya. Di dalam pasar seperti itu, bot Martingale biasa memiliki periode waktu terjebak, dan kemudian hanya mengambil keuntungan 1%, kehilangan keuntungan tren besar.

Dan jika kita menggunakan model trailing Martingale, kita akan lebih baik pada saat jual beli. Misalnya, kami menetapkan skala harga dan rasio take profit keduanya sebagai 1%. Pada saat yang sama kami juga menggunakan pengaturan mode trailing dengan rasio trailing 0,5%. Ketika harga crypto turun untuk memicu harga beli trailing, bot akan secara otomatis memantau perubahan harga, menunggu sampai harga turun ke harga rendah tertentu, dan kemudian membeli beberapa posisi setelah harga rebound 0,5%. Demikian pula, ketika harga naik untuk memicu harga jual trailing, bot akan menunggu sampai harga naik ke level tertinggi, dan kemudian akan menjual posisi dengan penarikan 0,5%. Performanya agak mirip dengan dua gambar berikut:

Therefore, the actual performance is as shown in the pictures below:

Dapat dilihat bahwa pendapatan Martingale biasa jauh lebih rendah daripada Martingale trailing, dan kemampuan anti-risikonya akan lebih rendah daripada trailing Martingale.

Meskipun Martingale (mode trailing) lebih cocok untuk kripto dengan fluktuasi besar, pengaturannya juga lebih sulit. Cara mengatur trailing ratio yang baik membutuhkan pengalaman yang lama dan bahkan backtesting profesional. Mari kita perkenalkan arti dari setiap parameter spesifik di bawah ini agar Anda memiliki pemahaman yang lebih dalam.

3. Bagaimana cara mengatur Pionex Martingale bot (trailing mode)?

Kunjungi halaman konfigurasi dari Martingale Bot pada tab TRADE lalu pilih mode trailing.

Mode trailing dirancang untuk trader berpengalaman sehingga tidak ada saran AI dalam mode ini. Trader harus memiliki sudut pandang mereka sendiri tentang aset dan setiap detail parameter.

Berikut adalah daftar penjelasan untuk setiap parameter.

Pengaturan skala harga: bot menurunkan biaya rata-rata  dalam setiap transaksi, dengan skala harga, bot memiliki peluang lebih baik untuk memasuki posisi dengan harga yang lebih baik untuk setiap safety order. Ada dua parameter dalam pengaturan skala harga, Price Scale Rate dan Max. Tingkat Rebounce. Tingkat Skala Harga adalah persentase bot untuk memulai safety order lain dengan jenis pesanan trailing buy. . Setelah syarat terpenuhi, bot akan mulai melakukan trailing buy dan screening untuk sesaat mengeksekusi Safety Order. Ini akan mengeksekusi pesanan segera setelah penyimpangan untuk trailing order terpenuhi.

Investasi: total investasi untuk bot. Dengan mode trailing, bot mengeksekusi order dengan market order yang mungkin menghasilkan slippage yang lebih besar dengan investasi yang lebih besar. Untuk menghindari hal ini, kami telah menetapkan beberapa batasan menggunakan bot ini. Investasi untuk setiap bot memiliki batas $10.000 USDT dan dengan pasangan perdagangan yang likuid terbatas. Untuk pasangan perdagangan yang didukung untuk mode trailing, silakan kunjungi pengumuman di sini.https://pionex.zendesk.com/hc/en-us/articles/4411678894361-Martingale-Trailing-mode-trading-pairs-support-list.

Pengaturan lanjutan mirip dengan mode standar Martingale:

Skala volume: Berapa kali jumlah waktu ini adalah waktu sebelumnya ketika posisi diisi ulang. Misalnya, jika Anda memilih 1,5 kali, jumlah investasi untuk setiap safety order adalah 1, 1,5, 2,25…, sehingga Anda dapat menghitung jumlah investasi spesifik untuk setiap safety order berdasarkan jumlah total investasi.

Safety Order maksimum: Jumlah maksimum safety order di setiap putaran. Di setiap putaran, bot akan membagi total dana secara merata menjadi beberapa bagian. Semakin besar jumlah maksimum safety order yang ditetapkan, semakin sedikit dana yang digunakan untuk setiap saham setiap kali, tetapi semakin rendah harga yang dapat dibeli.

Harga pemicu (opsional): Bot ini akan dimulai ketika harga saat ini mencapai harga yang ditetapkan

Harga Stop Scaling (opsional): Setelah harga ini terlampaui, tidak peduli apakah harga crypto naik atau turun, tidak ada pembelian lebih lanjut yang akan dilakukan. Parameter ini terutama untuk mencegah harga crypto naik secara tiba-tiba dan kemudian membeli pada level tinggi setelah koreksi, yang dapat menyebabkan terjebak.

Selamat datang untuk menghubungi kami di sini!

get free trading bots now

Leave a Reply