Pionex Martingale Bot

Strategi Klasik Martingale

Kami yakin banyak orang telah mendengar tentang strategi “Martingale”. Secara tradisional, strategi ini digunakan dalam beberapa permainan spekulatif, seperti “Kartu tinggi mengambil semuanya”. Misalnya, jika Anda gagal dalam satu putaran permainan, Anda dapat menempatkan dua kali lipat di babak berikutnya sampai Anda menang.

Menurut teori probabilitas, jika tingkat kemenangan setiap putaran adalah peristiwa independen, maka probabilitas keuntungan akhir adalah 1–0,5^n. Artinya, semakin banyak partisipasi berturut-turut yang Anda ambil, semakin tinggi kemungkinan keuntungan yang akan Anda peroleh. Misalnya, tingkat kemenangan putaran pertama adalah 50%, yang kedua adalah 75%, yang ketiga adalah 87,5%, yang keempat adalah 93,75%, dan yang kelima adalah 96,875%.

Dalam kemenangan terakhir, chip yang Anda masukkan dua kali lipat dari yang sebelumnya, sehingga kerugian sebelumnya dapat ditutupi oleh yang menang, yang akan membuat Anda untung. Sebagai contoh. Anda menginvestasikan $10 untuk pertama kalinya, $20 untuk kedua kalinya, $40 untuk ketiga kalinya, $80 untuk keempat kalinya, dan $160 untuk kelima kalinya. Jika Anda menang kelima kalinya, keuntungan akhir akan menjadi 160–80–40–20–10=$10.

Beberapa orang menyebut Martingale sebagai strategi “Menang dengan dana yang cukup”. Jika Anda memiliki dana yang cukup, Anda pasti akan untung pada akhirnya. Tetapi kenyataannya tidak ada yang akan memiliki dana tak terbatas. Bahkan dengan tingkat kemenangan 99,99%, satu orang mungkin tidak beruntung kehilangan semua prinsipal.

Jadi, bagaimana cara menggunakan strategi martingale ini dalam perdagangan, dan mengoptimalkannya untuk menjadikannya tingkat kemenangan yang lebih tinggi dan pemanfaatan modal yang lebih tinggi? 

Pionex Martingale Bot

Pionex Martingale Bot dikembangkan dan dirancang dengan ide inti strategi martingale tradisional, yang merupakan strategi bseli secara bertahap, jual sekaligus. Hal ini akan menggunakan lebih banyak dana untuk membeli pada setiap penurunan agar secara signifikan mengurangi biaya penyimpanan rata-rata.

Pionex Martingale Bot akan membeli koin dalam jumlah yang tidak sama setelah setiap penurunan harga dengan persentase tetap. Jika Anda membuat Bot Pionex Martingale, bot akan menghitung dengan parameter yang Anda atur dan membagi investasi secara merata menjadi beberapa bagian. Kemudian bot akan membeli koin dengan 1 share, 1 share, 2 share, 4 share, 8 share, 16 share… .

Dengan asumsi jika harga turun 1%, bot akan membeli sejumlah koin. Jadi bot akan membeli dips ketika harga turun menjadi 99%, 98%, 97%, 96%, 95%… Ketika turun 5%, Harga rata-rata adalah 95,97% dari harga awal, Saat ini, jika harga saat ini naik 1,02%, itu akan memulihkan biaya, yang sangat mengurangi risiko. Namun, strategi Grid Trading Bot perlu naik menjadi sekitar 99% dari harga awal untuk memulihkan biayanya, dan Pionex Martingale Bot hanya perlu naik 4,2%.

Oleh karena itu, bagaimana cara mendapatkan keuntungan dengan Pionex Martingale Bot? Yang pertama adalah memilih koin yang bagus. Selama koin ini memiliki likuiditas yang baik, harga tidak akan turun ke nol dalam jangka panjang, dan Bot Martingale dapat membantu menghasilkan keuntungan; kedua, waktu untuk memulai juga jauh lebih mudah. Kebanyakan Pionex Martingale Bots akan menghasilkan keuntungan kecuali harga terus turun tanpa pengembalian setelah memulai.

Berdasarkan dua poin di atas, disarankan agar pengguna memilih koin teratas dengan kapitalisasi pasar yang besar, dan memulai pada waktu harga Tidak Tinggi, yang dapat menghasilkan keuntungan dengan likuiditas, mengurangi risiko, dan penarikan dana Anda.

Pionex Martingale Bot tidak menggunakan leverage dan dapat dengan bebas mengatur persentase penurunan untuk membeli dips. Jadi sangat aman. Selama koin yang dipilih bagus, bahkan jika ada penarikan jangka pendek, itu bisa langsung menguntungkan setelah harga rebound.

Kami juga melakukan backtesting pada Bot Martingale di BTC/USDT (periode backtesting: 15 bulan, 1 April 2020 ~ 1 Juli 2021):

Menurut parameter AI default, Bot Martingale telah mencapai 205,68% APR dalam siklus lengkap satu setengah tahun, dengan total 623 kali arbitrase. Di tengah 519, drawdown adalah -52,84%, yang sedikit lebih rendah daripada memegang BTC dengan drawdown -55.44%.

Jika kita membuat strategi lebih konservatif dan meningkatkan persentase skala harga, Martingale Bot dapat memperoleh keuntungan yang lebih stabil dan drawdown yang lebih kecil. Seperti yang dapat dilihat dari tabel di bawah ini, jika Anda meningkatkan posisi Anda untuk setiap penurunan 10%, penarikan maksimum Bot Martingale hanya -16,37%, yang jauh lebih kecil dari -55.44% dari holding, dan keuntungannya adalah setinggi 122,12%, yang menjaga keseimbangan yang baik antara manfaat dan risiko.

Pengaturan Parameter Bot Pionex Martingale

Pionex Martingale Bot terus mempertahankan gaya produk yang bagus — pengalaman pengguna yang mudah digunakan dan menarik.

Martingale juga memiliki dua metode — strategi AI dan pengaturan Manual seperti bot Grid Trading. Strategi AI menawarkan dua jenis: konservatif dan seimbang. Tipe konservatif dapat mengurangi penarikan maksimal dari strategi, tetapi keuntungan juga mungkin sedikit berkurang. Seimbang akan membuat keuntungan dan risiko baik dalam keadaan yang lebih seimbang. Jika Anda tidak tahu cara memilih, Anda dapat memilih tipe seimbang jika Anda ingin menukar koin teratas dengan kapitalisasi pasar yang baik, sedangkan untuk altcoin volatil, disarankan untuk memilih tipe stabil.

Strategi AI

Saat ini, strategi Martingale AI adalah versi yang relatif dasar, dan parameter belum diberikan berdasarkan volatilitas koin yang berbeda. Ada dua jenis parameter AI: satu adalah tipe seimbang, yang akan membeli sejumlah koin untuk setiap penurunan 1%, dan mengambil keuntungan untuk setiap 1% yang diperoleh; yang lainnya adalah tipe konservatif, yang akan membeli sejumlah koin untuk setiap penurunan 5% dan mengambil keuntungan untuk setiap 1% yang diperoleh.

Tipe seimbang memiliki manfaat dan risiko yang moderat, sedangkan tipe konservatif memiliki risiko dan pengembalian yang lebih rendah.

Pengaturan Manual

Ada 4 parameter dalam pengaturan manual seperti parameter umum dan parameter lanjutan.

Ada total tiga parameter dalam parameter umum- Skala harga, rasio Take profit, investasi, dan hanya satu pengaturan lanjutan- Perintah keamanan.

Pionex Martingale Bot adalah mode siklus otomatis, yaitu setiap kali Anda membeli dips dan mengambil untung, maka secara otomatis akan masuk ke babak berikutnya. Pengaturan parameter berikut khusus untuk setiap putaran.

  • Skala harga: Di setiap putaran, setelah pesanan pertama dieksekusi, bot akan membeli koin saat penurunan harga mencapai rasio ini. Rasio ini dapat diisi dengan angka persentase atau nilai absolut.
  • Rasio take profit: Di setiap putaran, saat membeli dips dan harga rebound untuk mencapai rasio ini, bot akan menjual semua koin untuk mengambil untung.
  • Investasi: Jumlah total investasi Bot Pionex Martingale ini.
  • Perintah keamanan: Di setiap putaran, bot akan membagi investasi secara merata menjadi beberapa bagian untuk membeli penurunan. Martingale Bot akan membeli dips dengan 1 lot , 1 lot, 2 lot, 4 lot , 8, 16, 32… 

Contoh, Safety order di set dengan 3, Jadi dana akan dibagi menjadi 8 bagian, dan setiap putaran akan membeli 1 lot(1/8 dari jumlah investasi) di awal setiap putaran, dan kemudian akan membeli 1 lot (1/8 dari jumlah investasi) jika harga turun persentase tertentu, kemudian membeli 2 lot (1/4 dari jumlah investasi) ketika harga turun persentase tertentu, dan membeli 4 lot (1/2 dari jumlah investasi ) ketika harga turun persentase tertentu. Jika harga turun lagi, bot tidak akan lagi membeli koin apa pun dan menunggu harga rebound yang memenuhi rasio take profit dan menjual semua 8 lot ini untuk mengambil untung.

Selamat datang untuk menghubungi kami di sini!

get free trading bots now

Leave a Reply