Trailing Buy dan Trailing Sell

Kenapa Kamu Butuh Trailing Buy dan Trailing Sell

Pernahkah kamu mengalami hal seperti berikut ? Setelah Kamu membeli koin, harga koin malah terus jatuh, sehingga kamu cemas dan khawatir kenapa tidak membeli di harga yang lebih murah? Dan ketika menjual koin, harga koin tersebut malah terus naik, membuat Kamu menyesal menjual terlalu cepat. 

Jika demikian, Kamu harus mempelajari cara menggunakan “Trailing Buy” dan “Trailing Sell” 

“Trailing Buy” dan “Trailing Sell” dapat membantu Kamu membeli dengan harga semurah mungkin, atau menjual dengan harga semahal mungkin di pasar yang volatil. 

Cara menggunakan Trailing Buy dan Trailing Sell

Pionex menyediakan “Trailing Buy” dan “Trailing Sell” bot. Kedua bot ini sangat cocok untuk membeli di harga terbawah dan mengejar harga tinggi di kondisi pasar yang fluktuatif. Kamu dapat menggunakan 2 bot ini bersamaan, sehingga kamu tidak perlu memantau market 24 jam, Kamu tidak perlu khawatir harga beli koin terlalu mahal, dan harga jual koin terlalu murah. 

Trailing Buy

Ketika kamu ingin membeli harga sebawah mungkin, namun kamu tidak yakin apakah downtren sudah selesai, Kamu bisa menggunakan “Trailing Buy” untuk membeli harga serendah mungkin. Kamu dapat mengontrol bot melalui pengaturan parameter. Ketika harga koin turun ke titik tertentu dan mantul sekian persen, beli koin tersebut untuk mengejar harga bawah. 

Langkah Pembuatan

1.Pertama buka pionex.com dan masuk ke akun Anda, pilih pasangan perdagangan yang ingin Anda perdagangkan.

2.Cari “Trailing Buy” di sisi kanan halaman dan klik “BUAT”.

3.Set parameter: Harga pemicu, persen Trailing (%) dan Investasi.

  • Harga pemicu: Ketika harga pasar mencapai harga pemicu yang ditetapkan, pesanan akan dipicu dan pesanan akan ditempatkan.
  • Trailing persen (%): Ketika harga mencapai dasar tertentu dan rebound sampai batas tertentu, pesanan akan dieksekusi untuk membeli.
  • Investasi: Jumlah dana yang direncanakan diinvestasikan dalam urutan ini.
  • Geser bilah untuk mengonfirmasi jumlah dana yang diinvestasikan di bot, dan terakhir klik “BUAT” di bagian bawah halaman.

Contoh Trailing Buy

Buat bot “Trailing Buy” dan pilih pasangan perdagangan BTC/USDT. Dengan asumsi bahwa harga BTC saat ini adalah 58985 USDT, harga pemicu diatur ke 55000USDT, rebound maksimum diatur ke 10%, dan jumlah pembelian adalah 1000USDT.

Ketika harga BTC turun menjadi 55000USDT, pesanan bot dipicu. Ketika harga BTC turun hingga 40000USDT dan kemudian rebound ke 44000USDT (yaitu, harga mata uang rebound 10% dari bawah), bot akan segera membeli 1000USDT dengan harga pasar 44000USDT.

Trailing Sell

Ketika pasar sedang panas dan Anda ingin berpartisipasi dalam kenaikan harga koin untuk mendapatkan keuntungan, tetapi Anda u Ketika pasar sedang panas dan Anda ingin berpartisipasi dalam kenaikan harga koin untuk mendapatkan keuntungan, tetapi Anda tidak dapat untuk mengawasi pasar setiap saat, dan Anda khawatir harga koin akan turun lebih banyak dan menyebabkan kerugian, Anda dapat menggunakan bot “Trailing Sell” untuk mengejar kenaikan. Anda dapat mengontrol bot melalui pengaturan parameter bot . Ketika harga naik ke level tertinggi tertentu dan turun dalam persentase tertentu, bot akan menjual semua token yang dimilikinya untuk mendapatkan keuntungan.

Langkah Pembuatan

1.Pertama buka pionex.com dan masuk ke akun Anda, pilih pasangan perdagangan yang ingin Anda perdagangkan.

2.Cari “Trailing Sell” di sisi kanan halaman dan klik tombol “CREATE”.

3.Set parameter: Harga pemicu, persen Trailing (%) dan kuantitas Jual.

  • Harga pemicu: Ketika harga pasar mencapai harga pemicu yang ditetapkan, pesanan akan dipicu dan pesanan akan ditempatkan.
  • Trailing persen (%): Ketika harga mencapai dasar tertentu dan rebound sampai batas tertentu, pesanan akan dieksekusi untuk membeli.
  • Jumlah penjualan: Jumlah koin yang direncanakan untuk dijual.

4. Geser bilah untuk mengonfirmasi jumlah koin yang direncanakan untuk dijual di bot, dan terakhir klik “BUAT” di bagian bawah halaman.

Contoh Jual Trailing

Buat bot “Trailing Sell” dan pilih pasangan perdagangan BTC/USDT. Dengan asumsi bahwa harga BTC adalah 58985USDT, harga pemicu diatur ke 60000USDT, rasio penarikan maksimum diatur ke 10%, dan jumlah yang terjual adalah 1BTC.

Ketika harga BTC naik menjadi 60000USDT, perintah bot dipicu. Ketika harga BTC naik hingga 66000USDT dan kemudian mundur ke 60000USDT (yaitu, harga koin turun 10% dari titik tertinggi), bot akan segera menjual BTC dengan harga pasar 60000USDT.

Cari Kami
Telegram: https://t.me/pionexen
Twitter: https://twitter.com/pionex_com
Reddit: https://www.reddit.com/r/Pionex
Discord: https://discord.gg/XbqMCHHyXG
Facebook: https://www.facebook.com/pionexglobal

get free trading bots now