Stop Limit

Apa itu Stop Limit ? 

Stop limit bertujuan untuk membuat harga pemicu, dimana setelah harga tersentuh akan ditempatkan order sesuai yang sudah dibuat di awal. Ketika harga terkini menyentuh harga pemicu, bot akan menempatkan order limit berdasarkan settingan di awal. 

Sebagai contoh, harga ETH saat ini adalah 2990 USDT, dan 3000 USDT merupakan level resistance. Anda yakin bahwa jika harga menembus harga resisten, maka harga akan terus naik, dan Anda bisa membeli lebih banyak ketika harga menyentuh 3000 USDT. Namun hampir tidak mungkin Anda fokus 24 jam di pasar. Di situasi seperti ini, Anda dapat menggunakan Stop Limit Bot untuk menjalankan rencana trading anda. 

Cara Menggunakan Stop Limit

Buka pionex.com dan log in ke akun anda, lalu pilih “Stop Limit” bot pada bagian kanan halaman

Setelah menemukan bot “Stop Limit”, silahkan klik tombol “CREATE” untuk masuk ke halaman pengaturan parameter.

  • Harga pemicu: Ketika “harga terbaru” mencapai “harga pemicu” yang ditetapkan oleh pengguna, harga akan dipicu dan pesanan akan dilakukan.
  • Harga beli/jual: Setelah harga pemicu dipicu, pesanan akan ditempatkan pada harga komisi.
  • Kuantitas beli/jual: jumlah pesanan yang ditempatkan setelah pemicu.

Ketika pesanan selesai, pesanan dipicu, dan urutan historis Stop Limit dapat dilihat di “riwayat”. Pesanan “Stop Limit” yang tidak dieksekusi dapat dibatalkan kapan saja.

CONTOH

Kasus Penggunaan “Stop Limit (Sell)”

Ambil contoh ETH/USDT: Anda membeli 10 ETH dengan harga 3000USDT, dan harganya sekitar 2950USDT sebagai level support. Jika harga turun di bawah level support, mungkin akan terus turun dan Anda harus stop loss tepat waktu. Kemudian Anda dapat memesan 10 ETH saat harganya mencapai 2900USDT.

Kasus Penggunaan “Stop Limit (Beli)”

Ambil contoh ETH/USDT: harga ETH saat ini adalah 3000USDT, dan harga ETH di dekat 3100 USDT adalah level resistance melalui analisis indikator. Jika harga menembus level resistance, mungkin akan terus naik. Kemudian Anda dapat menambahkan order 10 ETH saat harga naik menjadi 3110USDT.

Cari Kami
Telegram: https://t.me/pionexen
Twitter: https://twitter.com/pionex_com
Reddit: https://www.reddit.com/r/Pionex
Discord: https://discord.gg/XbqMCHHyXG
Facebook: https://www.facebook.com/pionexglobal

get free trading bots now