BTC/ETH Moon

Apa itu BTC/ETH Moon? 

BTC/ETH Moon adalah strategi yang pertama kali diusulkan oleh Pionex. Setelah lebih dari dua tahun verifikasi pasar secara real, laba tertinggi tumbuh 21 kali lipat. Sederhananya, BTC/ETH Moon menggunakan teknologi bot grid trading Pionex. Menurut analisa pakar pengamat crypto merekomendasikan pengaturan parameter Moon BTC/ETH, karena harga mata uang berfluktuasi dalam kisaran harga Moon BTC/ETH, bot akan terus mendapatkan keuntungan jaringan dalam 7*24 jam, dan keuntungan grid dapat ditarik, memungkinkan  Anda menggunakan keuntungan secara fleksibel.

Langkah penggunaan BTC/ETH Moon dan Parameternya

Pertama, silahkan login ke pionex.com. Setelah Anda membuka halaman web, ada [BTC Moon] dan [ETH Moon] di sisi kanan halaman. Di sini kita mengambil [ETH Moon] sebagai contoh. Selanjutnya, kita klik tombol [BUAT] di sebelah [ETH Moon].

Sistem di sini telah membantu menyelesaikan pengaturan parameter bot. Kita hanya perlu menggeser bilah untuk memilih jumlah dana yang kita investasikan, lalu klik tombol [BUAT] untuk berhasil membuat pesanan bot.

Parameter dalam BTC/ETH Moon Bot

  • Total keuntungan = Laba jaringan + Laba yang belum direalisasi
  • Laba Grid = Selisih Harga per grid * Membeli Kuantitas per grid * Waktu Arbitrase-Akumulatif Biaya Transaksi
  • Laba yang belum direalisasi = (biaya pembelian harga saat ini) * jumlah token bot yang dipegang
  • Grid disetahunkan=[(Grid profit/investment)/(Lasting time/365)]*100%
  • Total tahunan= [(Total keuntungan/investasi)/(Lasting time/365)]*100%

Keuntungan dari BTC/ETH Moon adalah efek menghasilkan uang.  Bot tidak akan melepaskan fluktuasi di pasar dan terus melakukan transaksi. Anda dapat menikmati transaksi stabil dan keuntungan tren yang dibawa oleh kenaikan harga mata uang, yang sangat cocok untuk semua orang.

FAQ

  • Apa yang harus saya lakukan jika bot mengalami kerugian?
    Saat Anda membuat bot, bot akan menggunakan sebagian dana untuk membeli tempat, dan menempatkan pesanan jual berdasarkan kisi. Karena bot akan menahan beberapa tempat, pesanan dapat berfluktuasi ketika harga mata uang berfluktuasi. Tapi selama Anda bisa menahannya dalam waktu lama, kerugian akhirnya akan menjadi keuntungan.
  • Apakah tingkat pemanfaatan dana bot terlalu rendah?
    Karena bot akan selalu menyimpan sebagian uang untuk membeli di bawah, bagian uang ini tidak akan digunakan dalam keadaan normal. Ini juga untuk tujuan pengendalian risiko, sehingga Anda dapat bertransaksi dengan bebas di pasar. Saat harga mata uang turun, bot akan membeli untuk Anda secara bertahap.
  • Akankah token yang dipilih oleh urutan bot kembali ke nol?
    Berbicara tentang koin terkemuka, BTC, nilai jangka panjangnya tidak perlu ditanyakan; sementara eth juga optimis dalam jangka panjang. Jika Anda yakin bahwa blockchain akan berjaya, maka Anda tidak perlu khawatir tentang harga menjadi 0.
  • Bisakah jumlah investasi ditambahkan atau dikurangi setelah bot berhasil dibuat?
    Setelah bot dibuat, Anda tidak dapat menambah atau mengurangi jumlah investasi, Anda hanya dapat mendistribusikan kembali jumlah investasi dengan mematikan bot, jadi harap konfirmasikan jumlah investasi Anda sebelum membuat bot.
  • Bisakah parameter diubah saat bot berjalan?
    Setelah bot dibuat, Anda tidak akan dapat mengubah parameter bot saat bot berjalan. Anda hanya dapat membuat bot dengan mematikan bot dan mengatur ulang parameter.
  • Mengapa pesanan saya adalah mBTC/mETH?
    Karena harga BTC/ETH yang tinggi, ketika jumlah investasi Anda kurang dari 3500USDT, sistem akan secara otomatis menggunakan mBTC/mETH untuk membuat pesanan guna mendapatkan tingkat pemanfaatan modal yang lebih tinggi, 1BTC=1000mBTC (sama seperti pada Moon ETH)

Cari Kami
Telegram: https://t.me/pionexen
Twitter: https://twitter.com/pionex_com
Reddit: https://www.reddit.com/r/Pionex
Discord: https://discord.gg/XbqMCHHyXG
Facebook: https://www.facebook.com/pionexglobal