Bot Infinity Grid

Mengapa Anda membutuhkan Infinity Grid Bot

Infinity Grid Bot adalah versi premium dari Grid Trading Bot kami. Dengan Infinity Grid Bot, Anda tidak perlu khawatir tentang harga melebihi kisaran harga Grid Anda. Infinity Grid Bot membantu Anda untuk “membeli rendah dan menjual tinggi” 24/7 dan memastikan jumlah total aset tetap sama sementara harga terus naik.

Cara menggunakan Pionex Infinity Grid Bot

Dibandingkan dengan Grid Bot normal, “Infinity Grid Bot” tidak mengharuskan Anda untuk memasukkan angka, bot bekerja dengan persentase. Dan kisaran harganya tidak memiliki batas atas!

Pionex memungkinkan pengguna memilih salah satu dari dua opsi untuk Infinity Grid Bot mereka: “Gunakan Strategi AI” atau “Atur sendiri”.

Jika Anda memilih “Gunakan Strategi AI”,Pionex AI Advisor akan menyarankan Anda sekumpulan parameter. Parameter dihitung dari backtesting data pasar 30 Hari terakhir . Anda akan melihat “Batas Bawah” yang direkomendasikan untuk bot dan “Laba per Grid” akan di aturpada 0,6%. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan slider untuk memilih berapa banyak dana yang ingin Anda gunakan untuk Infinity Grid Bot.

Jika Anda memilih “Atur Sendiri”, Anda harus menetapkan 3 Parameter: Batas Bawah, Laba per grid dan Total Investasi.

“Batas Bawah” menetapkan Bagian Bawah kisaran harga Tak terbatas Anda. Bot Anda membutuhkannya untuk menghitung di mana proporsinya perlu BTC dan USDT untuk mulai berfungsi. Bot tidak akan membuat trade jika harga jatuh di bawah “Batas Bawah” Anda.

“Laba per Grid” (dalam %) memungkinkan Anda memilih ukuran grid Anda (Banyak transaksi dengan keuntungan kecil, atau sedikit transaksi tetapi dengan keuntungan besar?).

Terakhir , “Total Investasi” memungkinkan Anda memilih berapa banyak yang ingin Anda investasikan untuk Bot ini.

Contoh untuk menggunakan Infinity Grid Bot

Katakanlah Anda memiliki 500 USDT dan Anda ingin membuat Infinity Grid Bot untuk BTC / USDT, sementara harga Bitcoin saat ini adalah 10.000 USDT.

Untuk contoh di atas mari kita gunakan Parameter berikut:

Batas Bawah: 9.000 USDT

Laba per Grid: 1%

Total Investasi: 500 USDT

Setelah dimulai, bot akan membeli beberapa BTC katakanlah untuk ~ 450 USDT. Ini akan menyimpan ~ 50 USDT jika harga jatuh, karena Batas Bawah di bawah harga saat ini.

Bot kemudian akan memastikan kepemilikan BTC Anda AKAN SELALU bernilai 450 USDT.

Dalam contoh kami yang berarti:

  • Setelah harga naik 1% dan mencapai 10.100 USDT. Nilai BTC akan meningkat menjadi 454,5 USDT
  • Ini akan menjual beberapa BTC, sehingga BTC yang tersisa masih akan bernilai 450 USDT. Jual 4,5 USDT BTC dalam hal ini.
  • Jadi BTC Anda dalam nilai USDT tetap 450 USDT.
  • Jumlah USDT dalam bot adalah 50 + 4,5 = 54,5 USDT
  • Ketika harga naik satu persen lagi itu akan menjual sedikit lagi, untuk menjaga nilai BTC Anda di 450 USDT. Jadi Anda masih akan memiliki BTC senilai 450 USDT dan 60,05 USDT di atas itu!

Setelah harga mulai turun lagi, sebaliknya akan terjadi.

Singkatnya: Apa pun harganya, Infinity Grid Bot akan memastikan nilai BTC Anda di USDT selalu tetap sama dan dengan setiap perubahan, Anda menghasilkan keuntungan kecil.

Bot akan terus melakukan itu “tanpa batas”, selama harga tetap di atas “Batas Bawah” Anda. Kedengarannya bagus kan?

Parameter Infinity Grid Bot

Investasi: Dana yang diinvestasikan untuk menjalankan bot

Total keuntungan: Laba Grid + Laba yang belum direalisasi

Laba yang belum direalisasi: (Harga beli rata-rata saat ini) * jumlah koin yang dipegang

Keuntungan Grid: Selisih harga jaringan tunggal * kuantitas transaksi jaringan tunggal * biaya transaksi akumulasi waktu arbitrase

Grid disetahunkan: [(Grid profit/investment)/(Lasting time/365)]*100%

Total tahunan: [(Total keuntungan/investasi)/(Lasting time/365)]*100%

Selamat datang untuk menghubungi kami di sini!

get free trading bots now

Leave a Reply